Jakarta Fair Kemayoran Resmi Ditutup!

Malam ini, event Jakarta Fair Kemayoran yang ke-52 resmi ditutup dan puncak kemeriahannya diramaikan oleh pesta kembang api serta empat kegiatan seru, lainnya, yaitu:

1. Barongsai, yang ditampilkan pada pukul 17.00 wib serta 19.30 wib ini menampilkan atraksi barongsai kelas dunia dari grup Kong Ha Hong.


2. Konser Musik Reggae Night di Panggung Budaya Gambir pada pukul 19.00 wib dan penampilan Golden Swarovsky, Markom dan Not Tujuh serta grup musik yang sedang naik daun, Fourtwnty di Panggung Utama




3. Pengundian Grand Prize. Inilah acara yang paling ditunggu pengunjung, karena pihak penyelenggara membagikan delapan unit motor dan dua unit mobil kepada pengunjung setia Jakarta Fair Kemayoran.



4. Pengumuman Stand terbaik. Di ujung perhelatan JFK juga diumumkan Siapa Peserta Stand Terbaik sebagai bentuk apresiasi panitia penyelenggara kepada tenant yang sudah berusaha semaksimal mungkin mendesain stand mereka.


5. Pesta Kembang Api. Malam ini langit Kemayoran kembali dihiasi  kemeriahan cahaya kembang api untuk yang keempat kalinya. 


Selain itu, dapat dipastikan pula bahwa malam ini Pengunjung begitu antusias memadati berbagai area Jakarta Fair Kemayoran. Maklum, ini adalah hari terakhir. Mereka berharap dapat memborong berbagai produk dengan harga super miring. Terbukti, begitu banyak pengunjung yang terlihat menjinjing buntelan karpet, menggeret koper, hingga berbagai tulisan "sold out" yang ditempelkan di beberapa furniture yang telah diborong.

Macet di seputaran JFK bukan hal aneh, terutama di atas jam 9 malam, sebab arus keluar masuk kendaraan terhambat oleh banyaknya mobil yang terparkir di sepanjang jalan Benyamin Suaeb. 

Event tahunan ini memang selalu dinanti oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta, yang jatuh pada tanggal 22 Juni. 

Sudah beberapa tahun ini, JFK diselenggarakan bertepatan dengan libur lebaran serta libur anak sekolah, sehingga dapat dipastikan pengunjungnya semakin melimpah ruah dari hari ke hari. Apalagi acara penutupan JFK dilakukan saat para karyawan baru gajian, semakin bertambah antusias memboronglah mereka.
---------------------------------

Tahun ini saya sudah lima kali bolak balik mengunjungi JFK dan tidak pernah merasa capek ataupun bosan, bahkan cenderung ngangenin. Dalam lima kali kunjungan tersebut, saya mendapatkan sebuah powerbank, sebuah jam dinding dan sebentuk mug, souvenir dari Stand Biro Pusat Statistik. Tiga kabel data dan tiga headset, serta beberapa pieces sample product. Mayan lah, sebagai kenang-kenangan bahwa saya pernah mengunjungi JFK tahun ini.

Bagaimana dengan cerita Kamu???

Komentar

Postingan Populer