Asyiknya Bertransaksi Non Tunai

Ilustrasi 

TRANSAKSI NON TUNAI kian merebak. Kini Anda tak perlu lagi membawa uang cash dalam jumlah banyak, secukupnya saja. Hingga dompet Anda takkan tebal dengan recehan yang terkadang cukup mengganggu penampilan.

Sejak keluar rumah di pagi hari, Anda sudah akan berhadapan dengan aneka jenis TRANSAKSI NON TUNAI. Jika Anda mengendarai kendaraan pribadi dan harus mengisi bahan bakar, Anda tak perlu repot mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah. Kini banyak SPBU yang telah menerima pembayaran menggunakan TRANSAKSI NON TUNAI.

Kendaraan Anda memasuki jalan tol? Untuk melakukan pembayaran, Anda tinggal tap E-Money dan lakukan TRANSAKSI NON TUNAI pada tempat telah disediakan di gerbang masuk dan gerbang keluar tol. Lebih cepat dan lebih lancar tentunya, dibandingkan jika Anda harus mengantri mengular menunggu kendaraan yang di depan mendapatkan uang kembalian.


Berbelanja kebutuhan harian? Tak perlu membawa segepok uang cash. Anda cukup menyelipkan sebentuk uang plastik yang sering disebut kartu kredit atau kartu debet. Berkeranjang barang belanjaan dapat Anda bawa pulang melalui TRANSAKSI NON TUNAI.

Ingin makan dengan nyaman dan tanpa was-was ketinggalan atau kehabisan uang? Lagi-lagi uang plastik lah yang berbicara. Gesek dan lakukan TRANSAKSI NON TUNAI untuk membayar semua tagihan makanan yang Anda habiskan.

Anda sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit? Kini sudah banyak rumah sakit yang melakukan TRANSAKSI NON TUNAI untuk melayani pasiennya. Cepat, mudah dan aman.

Ingin membeli aneka produk rumah tangga, aneka produk fashion, aneka produk mainan lucu untuk putra-putri Anda yang begitu menggiurkan dan gencar ditawarkan secara Online hingga membeli kosmetik dan buku? Lakukan melalui TRANSAKSI NON TUNAI. Anda tinggal menghubungi pihak penjual, pesan produk yang Anda inginkan, lakukan pembayaran antar bank atau transfer sejumlah uang, tak lama kemudian pesanan Anda akan diantar hingga ke rumah. Praktis, mudah serta Anda dapat menghemat waktu dan tenaga karena tak harus keluar rumah untuk berbelanja.

Bosan di rumah saja dan ingin mencari hiburan bersama sanak keluarga? Lakukan TRANSAKSI NON TUNAI di bioskop atau tempat hiburan langganan Anda.


Ya, kini TRANSAKSI NON TUNAI memudahkan semua kegiatan dan keperluan.  Hari gini, masih mau bawa uang cash kemana-mana? Gak banget deh!!! (*)

Komentar

Postingan Populer