Norman dan Bubur “Caiya caiya”

sumber: suara.com
Beberapa pekan terakhir, pemberitaan selebritis kembali diramaikan dengan kehadiran sosok mantan anggota Brimob yang sempat fenomenal berkat aksi goyang “caiya caiya”nya di youtube. Kali ini bukan tentang goyang ala India ataupun lagu baru yang dirilisnya, namun tentang alih profesi sebagai seorang penjaja bubur. Bubur bukan sembarang bubur. Jangan bayangkan sang mantan artis dadakan ini mendorong gerobak seraya mendentingkan sendok ke mangkuk. Ternyata Bubur Manado hasil olahannya beserta istri ini, dijajakan di sebuah kantin mungil di kawasan apartemen terkenal di Jakarta Selatan.

Walaupun banyak yang mencibir profesi barunya, namun (sang mantan Briptu) Norman Kamaru, berhasil mempromosikan warung buburnya menggunakan ketenaran namanya yang sempat redup sesaat. Kini kantin yang menjual aneka masakan khas Manado ini, beromzet minimal 500 ribu per hari. Nominal yang sangat menjanjikan, untuk sebuah warung makan yang baru berusia tiga bulan. 

Kesadaran Norman untuk memanfaatkan personal branding sebagai mantan artis youtube, sangat tepat! Masyarakat Jakarta tentu takkan meragukan kemampuan Norman yang asli Manado ini, dalam mengolah berbagai masakan khas daerahnya, sehingga warung makannya yang terletak di lokasi strategis tersebut, senantiasa ramai dikunjungi. Bukan hanya oleh penghuni sekitar, namun juga penikmat kuliner yang penasaran dengan pemberitaan “Norman Kini Jualan Bubur”

Komentar

Postingan Populer