Info Ciamik, Buat Pemegang Kartu ISIC...

Hay Guys, ketemu lagi! Gimana kartu ISIC’mu? Bener-bener asyik kan?
Guys, ada tawaran menarik bagi pengguna kartu ISIC, nih . Mau tau, apa mau tahu bingits? Yuk meluncuuur...
Saat ini, ISIC lagi cari anak muda yang siap jadi Head of Student Divison, sebagai perwakilan ISIC di perguruan tinggi tempat kamu studi, lho. Kamu bisa dapat pengalaman berjibun yang jarang ditawarkan. Langsung ambil kesempatan langka ini, yaa.
Syaratnya gampang, Kamu harus studi di universitas wilayah Jabodetabek dan Bandung, aktif di salah satu atau beberapa organisasi, plus punya tanggung jawab di setiap pekerjaan. Selain itu, kamu wajib punya komitmen tinggi, berdedikasi dan loyalis, sampai suka dengan dunia komunikasi.
Nah gimana? Kamu termasuk kriteria di atas? Yuk, segera daftarkan diri kamu buat jadi Head of Student Divison. 
Nanti kamu bakal dapat kesempatan ikut event tahunan ISIC, seleksi Student Division Staff, sampai control dan evaluasi kinerja staf. Tapi, kamu wajib kasih informasi soal ISIC pas acara yang berlangsung di universitas kamu. Nah, bonusnya, kamu dapat pengalaman jadi leader.

Tertarik? Langsung aja ikuti tes dengan kirim profil kamu ke naufal.alvira@ gmail.com. Nanti bakal dihubungi terus wawancara, deh. Catat waktunya, setiap hari Senin, mulai pukul 10.00 wib sampai selesai. Al, a.k.a Mohammad Naufal Alvira, salah satu mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) yang berprestasi, bisa kamu hubungi di 08569000012. Oke?!

Oh ya, kalau kamu punya teman yang cocok dengan kriteria di atas, or tepat buat masuk di kepengurusan ini, buruan kamu kasih rekomendasi biar ikutan wawancara. Sebagai anak muda harus ambil peluang ini. Sip!

Tunggu apalagi? Sekarang kartu ISIC sudah jadi best friends kalangan muda di seluruh dunia, lho. Kartu gaul yang kasih diskon buat beli alat pendidikan, diskon di tempat nongkrong, dan pas juga buat dibawa travelling.
Hare gene,  belum punya kartu ISIC? Ke laut aja kelees. Yuk, segera register online ke http://isic.co.id/index.php/join-now. Atau hubungi telepon ISIC ke 021 85918051, SMS di 08998866642, dan pin bb 23BE21CD, dan email ke info@isic.co.id.

RaDal (26’06’14), 01’43

Komentar

Postingan Populer