Tersesat di Mal? Udah gak Jaman!
Anda pernah kebingungan mencari lokasi pertemuan
dengan seseorang di sebuah mal? Merasa tersesat di sebuah pusat perbelanjaan?
Mencari toko yang menjual sebuah produk, tetapi tidak punya cukup waktu? Atau
sekedar mencari produk dengan harga miring?
Tenang, anda tidak sendirian!
Berdasarkan hasil survey AC Nielsen, ditemukan fakta
bahwa masyarakat Indonesia paling senang menghabiskan waktu hangout ke mal. Tak
heran jika setiap tahun puluhan mal berdiri, mulai dari mal di tengah kota
hingga pinggiran. Mulai dari kota besar, hingga kota-kota kecil tingkat
kecamatan. Mulai dari mal mewah hingga mal ala kadarnya, yang lebih terkesan
bagai kumpulan toko-toko kecil yang dilengkapi arena permainan anak serta pusat
jajanan. Mulai dari warung makan waralaba internasional, hingga gerobak kecil
yang menyempil di antara pertokoan.
Hasrat berbelanja, rekreasi keluarga, wisata kuliner
atau hanya sekedar cuci mata, tersalurkan cukup disatu tempat saja. Sang mama
bisa melihat trend busana terbaru, sang ayah bisa berburu aneka asesoris mobil
atau gadget, sang remaja bisa hangout bersama teman-temannya, para krucilpun
bisa melampiaskan hasrat berlari-memanjat atau bermain aneka games digital yang
seru.
Kalau cacing di perut mulai memanggil, cukup
langkahkan kaki ke arena foodcourt, atau bagi yang punya budget berlebih, bisa
menikmati hidangan berkelas di resto-resto waralaba.
Semua cukup dilakukan di satu gedung yang sejuk,
nyaman, aman dan luas. Tak perlu bermacet ria menempuh perjalanan ke luar kota.
Tak usah khawatir terpapar teriknya mentari. Itulah trend liburan masa kini. Bagi
sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama keluarga muda yang tingkat
penghasilannya kini juga semakin meningkat, seiring perkembangan ekonomi
Indonesia yang kian membaik, rekreasi ke mal adalah alternatif utama dan jamak
adanya.
Kecenderungan melakukan gaya hidup hedonis dan
konsumtif ini, rupanya diincar dengan baik oleh sebuah perusahaan penyedia jasa
layanan informasi, touchpoint. Di bawah naungan systec group, touchpoint
menyediakan mesin layar sentuh yang sangat praktis dan informatif di beberapa
mal terkemuka di Jakarta.
Tidak seperti kebanyakan mesin informasi yang ada,
dengan menggunakan touchpoint, pengunjung dapat memperoleh informasi tentang
sebuah produk, toko yang menjualnya di mal tersebut, berikut peta menuju ke
sana. Pengunjung juga dapat mengetahui acara, diskon, promo yang sedang
berlangsung serta mengecek total jumlah point yang diperoleh ketika berbelanja
di mal tersebut.
Menurut Vanya Sunanto , Vice President
(VP) of Sales dari Touchpoint , saat ini sudah lima mal di
Jakarta yang menggunakan touchpoint, yaitu Pasific Place, Senayan City, Central
Park, Lippo Mal dan Kota Casablanca.
Jadi,
bagi anda yang tidak terlalu terbiasa berkunjung ke mal atau tiba-tiba tersesat
di sebuah pusat perbelanjaan mewah, jangan khawatir, sebab dengan adanya
touchpoint, segala permasalahan anda dapat teratasi. Bagi anda sosialita yang
gemar wara wiri di mal-mal terkemuka, anda akan dengan mudah memperoleh
informasi tentang acara atau promo yang sedang berlangsung, serta mengumpulkan
point pembelanjaan anda. Siapa tahu anda beruntung memperoleh barang incaran
dengan harga miring, serta mendapat merchant yang menarik dari mal langganan
anda.
Nah,
tunggu apa lagi? Yuk agendakan dan siapkan anggaran lebih, untuk menikmati
rekreasi sekeluarga di mal ternama ibukota. Dengan memanfaatkan fasilitas
touchpoint, dijamin acara akhir pekan anda lebih menyenangkan dan terarah. (GH)
Komentar
Posting Komentar